Download Resident Evil 6 PS3 DUPLEX

Download Games Resident Evil 6 PS3 DUPLEX

Game Information
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Publisher :CAPCOM
Developer :
Genre :HORROR,ACTION
Version :
Available On : PS3
Size :9.46 GB
Format :
Players :1-2
Release Date :02-10-2012
How To Instal: HDD External
Official Website :
Preview / Gameplay :
Description / About This Game :Resident Evil 6 adalah babak baru dari franchise horor dan tindakan ternama, menandai kembalinya veteran Chris Redfield dan Leon Kennedy berjuang bersama melawan segerombolan zombie. Permainan diatur pada tahun 2013 di kota fiksi Lanshiang, di wilayah pesisir Cina, di mana jenis virus baru mengancam untuk menginfeksi seluruh penduduk negeri.

Adapun gameplay, Resident Evil 6 harus menjaga mekanik yang digunakan dalam RE4 dan 5, dengan kemungkinan berjalan dan bahkan menghindari saat Anda menembak meninggalkan permainan sedikit lebih cenderung untuk tindakan cepat. Kali ini, mayat hidup sedikit lebih cerdas, bisa menggunakan senjata api dan cukup gesit untuk berlari dan melompat di atas karakter.

Selain veteran Chris dan Leon, agen ketiga terdengar juga dapat dikontrol oleh pemain, sementara Ingrid dan Helena Harper Hunningan bertindak sebagai karakter sekunder. Sudah gadis Ashley, yang mengikuti Leon di Resident Evil 4, harus ditinggalkan, mengingat bahwa ayahnya tidak lagi kepala pemerintahan dari Amerika Serikat.

Post a Comment

0 Comments

Gudang Cheat Dan Trik Game Konsol Playstation-PC