Download Grand Theft Auto IV: Complete Edition (All Update + All DLC) RePack By [R.G. Games]

Grand Theft Auto IV: Complete Edition

Game Information
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Publisher :Rockstar North
Developer :
Genre :Action, Shooter, Racing, 3D, 3rd, Person
Version :
Available On : PC
Size :18.6GB
Format :
Players :1
Release Date :April 13, 2010
Official Website :
Preview / Gameplay :
Description / About This Game :Niko Bellic , imigran panggang segar dari Eropa Timur , berharap untuk melupakan masa lalu gelap dan menemukan masa depan yang cerah . Roman , sepupunya , mimpi penaklukan Liberty City - kota kemungkinan yang tidak terbatas .

Tetapi bagi mereka yang dicabut dari kekuasaan dan uang , kenyataannya adalah jauh dari mimpi . Dalam hukum dunia yang keras menentukan siapa yang lebih kuat - penjahat , pencuri , orang aneh . Dan bagi siapa saja yang masuk jaringan kriminal , bisa hanya satu solusi : binasa menyesuaikan atau ...
fitur
Sama seperti dalam kehidupan ! Seri telah jatuh tempo . Pendekatan yang lebih serius dan menyeluruh terlihat seluruh . Jadi , untuk mencuri mobil , Anda harus terlebih dahulu memecahkan kaca dan merusak kunci . Sebuah pertempuran dengan bahkan satu polisi menjadi parah berbahaya. Teknologi grafis baru memberikan apa yang terjadi bahkan lebih realisme !
Selamat Datang di New York ! Liberty City - salinan nyata New York . Hanya beberapa nama dan tempat telah berubah demi kebenaran politik . Anda akan mengunjungi Brooklyn , Manhattan , Queens dan Bronx , yang sekarang disebut Broker , Algonquin , Dukes Bohan dan , serta melihat Alderney , replika New Jersey .
Sebuah kota tanpa batas ! Liberty City benar-benar besar ! Untuk mendapatkan dari satu ujung kota ke kota lain , perlu satu jam real time ! Puluhan gedung pencakar langit naik ke ratusan meter , dan banyak dari mereka sekarang bisa berkeliaran . Berjalan di dalam bangunan , menggunakan transportasi umum - kebebasan seperti gerakan di GTA belum !
Kehidupan sehari-hari ! Orang-orang di jalanan sibuk dengan keprihatinan mereka. Orang-orang berbicara di ponsel , membaca koran , berbicara dengan teman , pengemis mengemis dan dipanaskan oleh api . Polisi Poumnevshie tidak lagi mencambuk anak laki-laki - mereka langsung primchatsya panggilan dan langsung melumpuhkan semangat kriminal!
Nasib emigran ! Pengunjung dari Eropa Timur , jalan ke atas masyarakat Amerika ditutup . Cara hukum untuk mendapatkan mobil dan atap di atas kepala Anda tidak mungkin untuk berhasil . Untuk mengambil tempatnya di bawah matahari , tidak ada keinginan untuk memperbaiki hubungan dengan struktur pidana Liberty City dan pergi ke pasar gelap !
Gun sedikit! Untuk melakukan pekerjaan itu, Niko akan harus menggunakan otak mereka . Jadi , untuk mengidentifikasi korban dalam kerumunan , cukup untuk membuat satu panggilan telepon - tujuan memberikan diri Anda dengan mengambil tabung . Dan tidak pecah dengan pertempuran di kantor pesaing , Anda hanya dapat mendaftar untuk mereka untuk wawancara . Gunakan kecerdikan dan logika - tanpa mereka akses ke Olympus dunia bawah .

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

System Requirements



CPU:Intel Core 2 Quad 2,4 GHz, AMD Phenom X3 2,1 GHz
RAM:2,5 GB Windows XP 2.5 GB Windows Vista
VGA:512 MB NVIDIA 8600 / 512 MB ATI 3870
OS:Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
HDD:18 GB
Sound:DirectX Compatible
ODD:DVD-ROM
Cara mudah cek Spesifikasi komputer
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Post a Comment

0 Comments

Gudang Cheat Dan Trik Game Konsol Playstation-PC