Dynasty Warriors 5 Cheats [PS2]

Dynasty Warriors 5 Cheats [PS2]

Dalam dunia game PS2 brikut ini adalah cheat kode game Lengkap Ps2  untuk permainan PS2 Dynasty Warriors 5 khususnya, Dan semoga artikel ini dapat memmbantu para gamer maniak semua dalam menghibur diri bermain game playstation2 ini...

Disini, akan mencoba menyajikannya dalam tahap pembelajaran untuk cheat kode game lengkap seluruh cheat ps2 Nya engan bertujuan menyalurkan info sedemikian rupa..

Ok gan langsung kita menuju TKP Cheat lengkapNya berikut ini :


CHEAT/TIPS CODE

Semua Wu Jenderal (Versi Jepang)
Pada layar judul, tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan tekan Atas, Bawah (2), Atas, Kanan, Kiri (2), Kanan, Atas, Bawah, Square, Circle, X untuk membuka semua Jenderal Wu. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara pedang.

Bermain sebagai Cao Cao
Berhasil menyelesaikan permainan dengan empat perwira Wei Cao Cao untuk membuka.

Bermain sebagai Cao Ren
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Cao Pi untuk membuka Cao Ren.

Bermain sebagai Da Qiao
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Sun Ce untuk membuka Da Qiao.

Bermain sebagai Diao Chan
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Lu Bu untuk membuka Diao Chan.

Bermain sebagai Dong Zhuo
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Diao Chan untuk membuka Dong Zhuo.

Bermain sebagai Gan Ning
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Ling Tong untuk membuka Gan Ning.

Bermain sebagai Guan Ping
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Guan Yu untuk membuka Guan Ping.

Bermain sebagai Huang Gai
Berhasil menyelesaikan permainan dengan tiga petugas Wu untuk membuka Huang Gai.

Bermain sebagai Jiang Wei
Berhasil menyelesaikan setiap tiga mode Cerita Shu untuk membuka Jiang Wei.

Bermain sebagai Lu Bu
Berhasil menyelesaikan permainan dengan satu perwira dari Shu, Wu dan Wei untuk membuka Lu Bu.

Bermain sebagai Lu Meng
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Gan Ning untuk membuka Lu Meng.

Bermain sebagai Liu Bei
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Guan Yu dan Zhang Fei untuk membuka Liu Bei. Bergantian, modus Musou berhasil lengkap dengan empat karakter Shu.

Bermain sebagai Meng Huo
Kekalahan Meng Huo setiap kali ia muncul selama Kampanye Nanman untuk membuka Meng Huo. Bergantian, berhasil menyelesaikan permainan dengan Zhuge Liang dan Lu Xun dalam modus Musou.

Bermain sebagai Pang De
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Ma Chao untuk membuka Pang De.

Bermain sebagai Pang Tong
Berhasil menyelesaikan permainan dengan tiga perwira Shu untuk membuka Pang Tong.

Bermain sebagai Sima Yi
Berhasil menyelesaikan permainan dengan petugas Wei untuk membuka Sima Yi.

Bermain sebagai Sun Ce
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Sun Quan untuk membuka Sun Ce.

Bermain sebagai Sun Jian
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Sun Ce, Sun Quan, Sun Shang Xiang dan untuk membuka Sun Jian. Bergantian, berhasil dengan menyelesaikan permainan Zhou Tai untuk membuka Sun Jian cepat.

Bermain sebagai Wei Yan
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Huang Zhong untuk membuka Wei Yan.

Bermain sebagai Xiahou Yuan
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Xiahou Dun dan Zhang Liao untuk membuka Xiahou Yuan. Bergantian, bermain setengah modus Musou karakter.

Bermain sebagai Xiao Qiao
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Zhou Yu untuk membuka Xiao Qiao.

Bermain sebagai Xu Huang
Berhasil menyelesaikan permainan dengan tiga perwira Wei untuk membuka Xu Huang.

Bermain sebagai Yuan Shao
Berhasil menyelesaikan Musou mode Cao Cao Yuan Shao untuk membuka.

Bermain sebagai Yue Ying
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Zhuge Liang untuk membuka Yue Ying.

Bermain sebagai Zhang He
Berhasil menyelesaikan permainan dengan dua perwira Wei untuk membuka Zhang He.

Bermain sebagai Zhang Jiao
Berhasil menyelesaikan Liu Bei, Sun Jian, dan mode Musou Cao Cao untuk membuka Zhang Jiao.

Bermain sebagai Zhou Tai
Berhasil menyelesaikan permainan dengan petugas Wu untuk membuka Zhou Tai.

Bermain sebagai Zhu Rong
Berhasil menyelesaikan permainan dengan Meng Huo untuk membuka Zhu Rong.

Bermain sebagai Zhuge Liang
Berhasil menyelesaikan permainan dengan petugas Shu untuk membuka Zhuge Liang.

Bermain sebagai Zuo Ci
Unlock semua karakter lain dalam permainan untuk membuka Zuo Ci. Bergantian, bermain setengah modus Musou karakter.

Membuka urutan
Berhasil menyelesaikan satu modus Musou dengan Wei, Shu, Wu, dan pasukan lain untuk membuka urutan pembukaan.

Kredit
Berhasil menyelesaikan Musou mode untuk membuka kredit.

Modus Chaos
Berhasil menyelesaikan Musou mode dengan Lu Bu untuk membuka modus Chaos. Bergantian, modus Musou berhasil lengkap dengan karakter dari Wei, Wu, dan pasukan Shu.

Syura / Ahli modus
Berhasil menyelesaikan satu modus Musou dengan Wei, Shu, Wu, dan pasukan lain untuk membuka Syura / Expert mode.

Kessen 3 dan Samurai Warriors: Xtreme Legends trailer
Berhasil menyelesaikan Musou mode pada kesulitan keras pengaturan untuk membuka Kessen 3 dan Samurai Warriors: Xtreme Legends trailer.

Senjata keempat Cao Cao
Mainkan Pertempuran Xia Pi pada pengaturan kesulitan keras. Kalahkan Gao Shun sebelum Anda mendapatkan pesan bahwa ia menjaga bendungan. Anda bisa mendapatkan pesan bahwa ia telah mulai menjaga bendungan, tetapi Anda harus mengalahkan dia dengan cepat setelah itu. Kemudian, hanya mengalahkan Zhang Liao. Kotak barang berharga akan muncul di luar benteng tepat di luar gerbang selatan. Karena mengalahkan Gao Shun membuat benteng akan dibanjiri, Anda harus pergi dalam benteng dari gerbang utara dan pergi melalui gerbang selatan. Kemudian, hanya menyerang Lu Bu. Anda tidak perlu untuk mengalahkan dia, jika Anda tidak mengalahkannya cukup cepat, dia akan bosan dan dijalankan, maka dan pasukannya akan mengaktifkan dia dan menangkap dia, membuat Anda memenangkan panggung semua sama.

Senjata keempat cao Pi
Mainkan Pertempuran Wu Zhang Plains pada pengaturan kesulitan keras. Lebih baik untuk melakukan hal ini dalam Musou mode daripada di Free Mode. Wu Zhang Plains adalah pertempuran-bintang lima, tetapi dalam Musou mode Cao Pi hanya tahap keempat. Jadi, jika Anda melakukan ini dalam Musou Mode kesulitan akan diturunkan sedikit. Pertama, mengalahkan setiap tiga jenderal (tidak sub-jenderal) dengan cepat. Orang-orang yang semua dikelompokkan di tengah membuat pakan ternak baik, seperti kecuali untuk Wei Yan mereka semua generik. Setelah Anda membunuh tiga jenderal, Zhuge Liang akan berlalu. Terus berjuang normal. Pada titik ini akan menjadi ide yang baik untuk menutup jalur pasokan musuh ke timur. Segera Anda akan melihat sebuah acara di mana Jiang Wei meletakkan sekelompok busur otomatis pada platform pusat. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah bangun di sana dan menghancurkan mereka semua. Juga akan ada juggernauts mengambang sekitar, belum lagi pemanah menara - hati-hati. Setelah Anda telah menghancurkan semua busur otomatis tunggal, kotak barang berharga nyaman akan muncul di tengah yang platform pusat. Mengambilnya dan menyelesaikan panggung untuk mendapatkan senjata keempat Anda.

Senjata keempat Cao Ren yang
Mainkan Escape From Chi Bi pada pengaturan kesulitan keras. Tugas Anda adalah untuk mengalahkan semua bala bantuan musuh dengan cepat. Ini berarti bahwa Anda harus mampu mengalahkan penguatan sebelum tulangan Cao Cao sendiri mengatakan sesuatu di sepanjang baris "Pergilah pertama, saya akan mengurus hal-hal di sini!". Anda tidak perlu khawatir tentang sub-jenderal, cukup mendapatkan setiap umum utama sebagai mereka muncul. Setelah kekalahan Guan Ping, segera pergi ke selatan, seperti Sun Quan akan muncul di tenggara. Setelah Anda mengalahkan Sun Quan, kotak barang berharga akan muncul di sudut kecil antara mana Zhao Yun dan Zhang Fei muncul. Ambil item, lalu naik dan mengalahkan Liu Bei Cao Cao untuk membantu melarikan diri.

Senjata keempat Da Qiao
Mainkan Pertempuran Xia Kou pada pengaturan kesulitan keras. Anda harus mengalahkan Cai Mao dan Gan Ning sebelum Ling Tong dikalahkan. Ke atas sisi kiri pertama, Gan Ning akan muncul segera dan membunuh Ling Cao, yang akan meminta Ling Tong untuk mengisi daya. Gan Ning dalam modus hiper untuk pertempuran ini - hati-hati. Untungnya, Anda akan memiliki Huang Gai dan Ling Tong juga menjaga dia sibuk. Kemudian, hanya pergi ke bagian pusat dan mengalahkan Cai Mao, yang adalah tempat dekat sebagai sulit. Kotak barang berharga muncul di utara posisi Cai Mao.

Senjata keempat Dian Wei
Mainkan Pertempuran Wan Castle pada pengaturan kesulitan keras. Pertama, pertemuan dengan Cao Cao. Kemudian, membawanya ke gerbang melarikan diri, mengalahkan musuh dan jenderal (akan ada dua dari mereka) sepanjang jalan. Setelah Cao Cao meninggalkan benteng dan Anda mendapatkan peristiwa dimana Dian Wei tetap berada di belakang untuk memblokir gerbang, bagian yang sulit dimulai. Anda tidak harus membiarkan musuh yang tunggal melewati gerbang sampai Anda mendapatkan pesan bahwa Cao Cao melarikan diri sedang berlangsung. Hal ini biasanya terjadi setelah Anda mengalahkan lima atau enam pemimpin pasukan (musuh generik dengan nama di atas kepala mereka). Hati-hati, sebagai pemimpin pasukan cenderung mengabaikan Anda dan hanya berjalan lurus melewati Anda. Setelah Anda mendapatkan pesan, kotak barang berharga akan muncul sedikit di depan Anda. Pada titik ini tidak masalah jika Anda membiarkan orang melewati gerbang (membiarkan terlalu banyak dan Anda kehilangan tahap meskipun), jadi pergi mengambilnya.

Senjata keempat Diao Chan
Mainkan Pertempuran Xia Pi dengan pasukan Lu Bu pada pengaturan kesulitan keras. Mengalahkan semua petugas termasuk sub-perwira sebelum Cao Cao tiba tanpa ada petugas sekutu sekarat.
Senjata keempat Dong Zhuo
Mainkan Pertempuran Liang Propinsi dengan pasukan Dong Zhuo pada pengaturan kesulitan keras. Mengambil basis timur dan barat, maka kekalahan Ma Chao dan Pang De.

Senjata keempat Gan Ning
Mainkan Pertempuran Xia Kou dengan pasukan Huang Zu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Ling Cao dan Ling Tong dalam waktu dua menit dari awal panggung.

Senjata keempat Guan Ping
Mainkan Escape From Chi Bi dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. . Mengalahkan semua petugas tidak termasuk sub-perwira Catatan: Pastikan Anda secara pribadi membunuh semua petugas.

Senjata keempat Guan Yu
Mainkan Pertempuran Fan Benteng dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Kekalahan sub petugas Cao Ren sebelum serangan banjir. Laporan senjata muncul setelah serangan banjir.

Senjata keempat Huang Gai
Bermain Pemberontakan Turban Kuning dengan pasukan Han pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh semua petugas dan sub petugas di luar benteng bahwa Zhang Jiao adalah masuk

Senjata keempat Huang Zhong
Mainkan Pertempuran Mt. Ding Juni dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Kekalahan Xiahou Yuan dan Zhang He sebelum Cao Cao tiba. Laporan senjata akan muncul ketika Cao Cao muncul.

Senjata keempat Jiang Wei
Mainkan Pertempuran Tian Shui dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Tunggu sampai jatuh dua benteng pertama dan kadang setelah itu sampai retret Ma Zun. Sebuah partai penyergapan akan muncul di timur laut. Kalahkan petugas. Sebuah laporan item akan berada di barat laut peta. Ma Zun tidak akan melarikan diri karena ia akan tersesat dan berlari ke Zhuge Liang.

Senjata keempat Ling Tong
Mainkan Pertempuran Dia Fei dengan pasukan Wu pada pengaturan kesulitan keras. Kalahkan Zhang Liao setiap kali ia muncul. Sebuah pesan akan muncul benda berharga. Item akan di dinding benteng sekitar Cao Cao.

Senjata keempat Liu Bei
Mainkan Pertempuran Yi Ling dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Kekalahan Ling Tong, Gan Ning, Lu Xun, dan Sun Shang Xiang. Bunuh Sun Shang Xiang cepat, ketika Anda bertemu dengannya urutan istirahat akan dimulai dan ia akan lari.

Senjata keempat Lu Bu
Mainkan Battle Of Chang Shan dengan pasukan Yuan Shao di pengaturan kesulitan keras dan mendapatkan 1.000 membunuh.

Senjata keempat Lu Meng
Mainkan Pertempuran Fan Benteng dengan pasukan Wu pada pengaturan kesulitan keras. Membuat Mi Fang dan Fu Shi Ren menyerah. Lalu, ke pintu gerbang di mana dikatakan bahwa bala tidak bisa datang karena kapten penjaga di sana. Membunuh kapten penjaga dan dalam satu menit Xu Huang akan tiba. Ketika Zhang Fei dan sub-nya petugas tiba, membunuh mereka berdua. Jika Xu Huang, Mi Fang, dan Fu Shi Ren tinggal, Anda akan mendapatkan White Tiger.

Senjata keempat Lu Xun
Mainkan Pertempuran Bai Di Puri dengan pasukan Wu pada pengaturan kesulitan keras. Kalahkan Ma Chao dan Jiang Wei sebelum Anda memasuki benteng.

Senjata keempat Ma Chao
Mainkan Battle Of Tong Gerbang dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Mengetuk Cao Cao dari kudanya sebelum ia menyeberangi Sungai Kuning.

Senjata keempat Meng Huo
Mainkan Penaklukan Dari Nan Zhong dengan pasukan Meng Huo pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Wei Yan, Huang Zhong, dan Yue Ying sebelum petugas Anda cacat untuk Shu.

Senjata keempat Pang De yang
Mainkan Pertempuran Mt. Ding Juni dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Huang Zhong, Zhao Yun, Wei Yan, dan Guan Ping sebelum Cao Cao sampai di sana.

Senjata keempat Pang Tong
Mainkan Invasi Dari Nan Zhong dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Membuat jembatan di atas rawa racun kerja, unit kerja raksasa, dan bom tugas unit kerja. Ketika unit tugas tiba pastikan Anda membunuh Wu Tugu sebelum dia membunuh para pemimpin tugas.

Senjata keempat Sima Yi
Mainkan Pertempuran Chen Cang Istana dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Hilangkan tiga basis di bagian bawah peta yang menghasilkan domba jantan, landai pengepungan, dan ketapel sebelum mereka melakukan kerusakan.

Senjata keempat Sun Ce
Mainkan Ujian Of Sun Ce pada pengaturan kesulitan keras. Mengalahkan semua Yu Ji Phantom dan sedikitnya 50 tentara.

Senjata keempat Sun Jian
Mainkan Pertempuran Si Shui Gerbang dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Kekalahan Lu Bu dalam waktu lima menit kedatangannya.

Senjata Sun Quan keempat
Mainkan Pertempuran Chi Bi dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Membuat semua tiga strategi sukses (jembatan, angin, dan api).

Senjata keempat Sun Shang Xiang
Mainkan Invasi Dari Nan Zhong dengan pasukan Wu pada pengaturan kesulitan keras. Menyelamatkan Sun Quan setelah ia disergap, kemudian mengalahkan semua petugas.

Senjata keempat Taishi Ci
Mainkan Battle Of Wu Wilayah dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Ketika Sun Quan akan disergap di benteng barat, membunuhnya sebelum Zhou Tai bertemu dengan dia. Kemudian, mengalahkan Zhou Tai.

Senjata keempat Wei Yan
Mainkan Pertempuran Chen Cang Istana dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh semua empat kapten pertahanan benteng.

Senjata keempat Xiahou Dun
Mainkan Pertempuran Fan Benteng dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Kalahkan Guan Ping sebelum serangan banjir.

Senjata keempat Xiahou Yuan
Mainkan Pertempuran Chi Bi dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Mencegah kehancuran jembatan (angin dan api). Untuk melakukan hal ini. mengalahkan Pang Tong, Zhuge Lang, dan Huan Gai.

Senjata keempat Xiao Qiao
Mainkan Battle Of Jing Propinsi dengan pasukan Sun Jian di pengaturan kesulitan keras. Membunuh Cai Mao dan Lu Gong sebelum Sun Jian akan disergap dan ditembak dengan panah.

Senjata keempat xing Cai
Mainkan Pertempuran Bai Di Puri dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Biarkan kesehatan Anda menjadi kuning. liu Chan akan mencoba untuk bertemu dengan Anda, biarkan dia. Setelah Anda bertemu, menyelamatkan tentara petani di dekat bagian kiri bawah peta Catatan:. Anda mungkin harus membantu Liu Chan kembali ke istana sehingga ia tidak terbunuh.

Senjata keempat Xu Huang
Mainkan Pertempuran Chang Ban dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Guan Yu dan Zhang Fei setelah Liu Qi angkatan laut armada tiba.

Senjata keempat Xu Zhu
Mainkan Battle Of Tong Gerbang dengan pasukan Cao Cao pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Ma Chao dan Pang De sebelum Han Sui memiliki kesempatan untuk membelot ke Wei.

Senjata keempat Yuan Shao
Mainkan Pertempuran Guan Du dengan pasukan Yuan Shao di pengaturan kesulitan keras. Angkatan dinding timur dan barat dari Guan Du Benteng untuk membuka. Untuk melakukan ini, Anda harus mengalahkan semua jenderal musuh. Cobalah untuk membunuh Guan Yu sebelum ia membunuh Yan Liang.

Senjata keempat yue Ying
Mainkan Pertempuran Wu Zhang Plains dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Deng Ai sebelum dia menyiapkan ketapel.

Senjata keempat Zhang Fei yang
Mainkan Pertempuran Chang Ban dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Segera membunuh Wen Pin, Xiahou Dun, Xiahou En. Senjata akan berada di jembatan Chang Ban.
Senjata keempat Zhang He ini
Mainkan Pertempuran Jie Ting dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Surround Ma Su. Membunuh Gao Xiong dan Wang Ping dan menutup pos pemeriksaan oleh mereka. Membunuh kapten penjaga di pangkalan Ma Su dalam, maka kekalahan Ma Su. 

Senjata keempat Zhang Jiao
Bermain Pemberontakan Turban Kuning dengan Sorban Kuning pada pengaturan kesulitan keras. Membuat pekerjaan geser batuan dan brainwash Sun Jian dan unit Cao Cao tanpa petugas Anda mati.

Senjata keempat zhang Liao
Mainkan Pertempuran Dia Fei dengan Pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Kekalahan sedikitnya sembilan jenderal dan banyak pasukan. Cobalah untuk mengalahkan Pan Zhang dan sub-perwira nya di awal. Cobalah untuk membunuh Lu Meng dan sub-perwira nya. Ketika Anda selesai membunuh sub-perwira nya, pengantin mungkin akan runtuh dan dia akan lari ke kamp utama. Jangan mengejarnya jika ia memiliki banyak kehidupan. Bunuh dia jika ia hanya memiliki sedikit kehidupan, kemudian jalankan sampai Taishi Ci dan Zhu Zi. Hilangkan mereka dan sub-perwira mereka. Pastikan Anda membunuh banyak tentara.

Senjata keempat Zhao Yun
Mainkan Battle Of Cheng Du dengan pasukan Liu Bei pada pengaturan kesulitan keras. Cobalah untuk menghapus selatan benteng musuh. akhirnya pesan akan muncul benda berharga. Hal ini dapat diterima untuk mengalahkan petugas dan petani di dalam benteng.

Senjata keempat Zhen Ji
Mainkan Pertempuran Dia Fei Istana dengan pasukan Wei pada pengaturan kesulitan keras. Bunuh 300 musuh dan pergi ke Cao Pi. Sebuah urutan istirahat harus menunjukkan Zhen Ji membunuh orang. Pesan benda berharga akan muncul setelah film.

Senjata keempat Zhou Tai
Mainkan Pertempuran Yi Ling dengan pasukan Wu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Zhao Yun sebelum Zhu Ran memulai serangan api. Kemudian, membuat serangan api berhasil.

Senjata keempat Zhou Yu
Mainkan Pertempuran Untuk Wu Wilayah dengan pasukan Sun Ce pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Yan Baihu dan Wang Lang.

Senjata keempat Zhou Yun
Mainkan Battle Of Cheng Du pada pengaturan kesulitan keras. Tujuan Anda adalah untuk menaklukkan benteng selatan. Kekalahan sub jenderal Liu Xiun, lalu mengalahkannya. Selanjutnya, membuka dua gerbang menuju ke benteng pusat dengan kamp Liu Zhang.

keempat Zhu Rong
Mainkan Invasi Dari Nan Zhong dengan kekuatan Nanman pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Jiang Quin dan Gan Ning tanpa 
jembatan hancur.

Senjata keempat Zhuge Liang
Mainkan Pertempuran Tian Shui dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Xiahou Mao dan Cui Lang. Ketika Jiang Wei mengatakan dia harus kembali ke benteng, membunuhnya sebelum dia mencapai itu.

Senjata keempat Zuo Ci
Mainkan Pertempuran Hu Lao Gerbang dengan pasukan sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Membunuh Lu Bu. Sebuah pesan akan muncul benda berharga. Tidak seperti di Dynasty Warriors 4, Dong Zhuo tidak akan mundur. Item akan di dinding pintu gerbang sekitarnya Dong Zhuo.

Pengawal Arm
Mainkan Pertempuran Si Shui Gerbang dengan pasukan Dong Zhuo. Bunuh Sun Jian di awal pertempuran. "A benda berharga telah ditemukan" pesan akan muncul segera setelah Anda membunuhnya Catatan:. Anda dapat melakukan hal ini dengan petugas apapun, tapi ada batas waktu. Anda tidak perlu untuk membunuh Sun Jian Sub-Petugas. Ini item mencegah kerusakan selama serangan biaya.

Art of War
Mainkan Pertempuran Chi Bi dengan pasukan Cao Cao. Kekalahan Zhuge Liang ketika unitnya mulai mundur untuk mendapatkan Seni Perang. Item ini memungkinkan item dorongan untuk bertahan lebih lama.

Bodyguard manual
Mainkan Yu tingkat Luput Guan pada setiap pengaturan kesulitan. Zhang Liao segera membunuh, tanpa membiarkan dia lolos. Terus membunuh petugas sampai sekitar gerbang 3. Pesan special item akan muncul. Item ini pada awal peta. Anda harus memiliki kuda buru-buru kembali ke sana sebelum kafilah ini hancur.

Setan Band
Mainkan Pertempuran Xi Liang dengan pasukan Turban Kuning. Kalahkan Ma Chao dalam waktu kurang dari tiga menit setelah ia muncul untuk mendapatkan Band Demon. Item ini memungkinkan Rage Musou untuk bertahan lebih lama.

Gajah Harness
Mainkan Pertempuran Nan Zhong dengan kekuatan Nanman. Jangan biarkan musuh ke kamp utama dan menyelamatkan Wu Tugu, Raja Duosi, dan Raja Mulu untuk mendapatkan Harness Gajah.

Api Arrows
Mainkan Pertempuran Ji Propinsi dengan pasukan Yuan Shao. Kalahkan Zhang Bao dan Zhang Liang, maka kekalahan Pei Yuan Shao untuk mendapatkan Arrows Api.

Api Orb
Mainkan Pertempuran Gerbang Shi Shui dengan pasukan Sekutu pada pengaturan kesulitan keras. Kalahkan 200 lawan dalam waktu kurang dari dua menit untuk mendapatkan Orb Api.

Hijau Gulir
Mainkan Pertempuran Jie Ting dengan pasukan Shu. Kalahkan Xu Zhu, maka kekalahan Sima Yi dalam waktu kurang dari tiga menit untuk mendapatkan Green Gulir. Item ini meningkatkan serangan Anda, tetapi menurunkan pertahanan Anda.

Hex Mark Harness
Bermain Pertempuran Cheng Du dengan pasukan Liu Bei. Kalahkan Zhang Ren dalam waktu kurang dari satu menit setelah ia muncul dengan pasukan penyergapan nya untuk mendapatkan Hex Mark Harness.

Ice Orb
Mainkan Pertempuran Guan Du dengan pasukan Yuan Shao di pengaturan kesulitan keras. Kalahkan Cao Pi dalam waktu kurang dari empat menit setelah pertempuran mulai mendapatkan Orb Es.

Cahaya Orb
Play the Battle of Wu Zhang Plains with the Shu forces on the hard difficulty setting. Mainkan Pertempuran Wu Zhang Plains dengan pasukan Shu pada pengaturan kesulitan keras. Defeat Cao Ren, Zhen Ji, and Xu Zhu in less than five minutes after the battle begins to get the Light Orb. Kekalahan Cao Ren, Zhen Ji, dan Xu Zhu dalam waktu kurang dari lima menit setelah pertempuran mulai mendapatkan Orb Cahaya.
Musou Armor Musou Armor
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Post a Comment

0 Comments

Gudang Cheat Dan Trik Game Konsol Playstation-PC