Download Conflict Vietnam PS2 ISO

Download Games Conflict Vietnam PS2 ISO

Game Information 
Publisher :SCi Games Ltd
Genre :Shoter
Version :ENG
Available On :PS2
Size :2.48
Format :ISO
Players : 2
Release Date :Sep-2004
How To Instal Games : PS2 OPL
Official Website :
Preview / Gameplay :
Description / About This Game :Vietnam adalah permainan ketiga dalam Penting Game ' Seri Konflik kali ini membawa Anda jauh ke belakang dalam waktu ke medan pertempuran berdarah Vietnam. Permainan diatur dalam serangan Tet pada tahun 1968 .

Anda mengambil alih peran dari empat tentara yang tidak , bertentangan dengan game sebelumnya , elit SAS / Delta tentara Angkatan . Bahkan , mereka adalah normal Amerika G.I. yang terpisah dari unit mereka selama pertempuran dan harus berjuang diri melalui wilayah musuh dengan gerombolan bermusuhan Vietnam .

Anda dapat mengeluarkan perintah kepada setiap anggota skuad Anda atau langsung mengambil kendali atas salah satu dari mereka . Dalam setiap misi Anda memiliki satu atau lebih utama dan beberapa bonus seperti bertujuan menghancurkan semua tank di daerah atau mengumpulkan Vietkong dokumen . Untuk setiap tujuan tercapai , membunuh seorang tentara atau kendaraan hancur tentara Anda mendapatkan pengalaman poin . Setiap prajurit memiliki kemampuan yang berbeda ( Sniper , Pemimpin , Senjata Berat, Medic ) yang dapat ditingkatkan dengan titik-titik . Untuk meredakan salah satu dari banyak jebakan itu perlu untuk memiliki keterampilan dalam kemampuan itu .

Tingkat yang ditetapkan di sekitar hutan dan termasuk kompleks Vietkong bawah tanah atau kuil . Anda tidak hanya memenuhi musuh , tetapi juga orang-orang yang ramah seperti tentara sendiri atau warga negara dengan mana Anda dapat berbicara dan yang kadang-kadang memberikan tujuan bonus . Selanjutnya, dalam beberapa misi Anda dapat menggunakan senjata stasioner seperti senapan mesin dan jip drive atau tank .

Versi konsol Konflik : Vietnam fitur split-screen multiplayer mode co - op hingga empat pemain ( Xbox ) resp . dua pemain ( PS2 ) . Versi PC tidak memiliki fitur ini .
------------------------------------------------------------------------
Download
Pass:duniagame7

Post a Comment

0 Comments

Gudang Cheat Dan Trik Game Konsol Playstation-PC